Cara Membuka Facebook Yang di Blokir

bbbbTidak semua pekerja dapat menggunakan Facebook di Kantornya, walupun internet ditempatnya tetap menyala, karena mungkin salah satu kebijakan perusahaan untuk memblokir jejaring sosial tersebut.

Padahal, seperti diketahui tidak sedikit orang yang gatal rasanya kalau belum meng-update status ataupun mengomentarinya. Pasalnya, hal itu bisa menjadi salah satu hiburan di tengah penatnya pekerjaan yang menumpuk di depan komputer.
Nah, ada salah satu cara yang sederhana untuk mengakali itu semua. Syaratnya gampang, Anda cukup menggunakan browser Mozilla Firefox 3.5, dan memasang add-ons di toolbars.

Berikut langkah sederhana dalam memasang add-ons Facebook di toolbars Firefox 3.5

1. Setelah membuka browser Mozilla, Anda dapat mengunjungi situs add-ons Firefox yang beralamat di addons.mozilla.org

2. Ada banyak pilihan yang telah dikembangkan oleh para developer. Sebagai saran simpel, pilihan platform Facebook yang paling banyak diunduh oleh pengguna. Salah satunya adalah add-ons “Facebook Chat Notification”

3. Langkah selanjutnya, Anda akan diberi instruksi untuk meng-install add-ons yang dipilih.

4. Setelah terinstall. Tutup browser Anda. Lalu buka kembali.

5. Add-ons Facebook pun terpasang di toolbars browser Anda secara otomatis.

6. Masukan nama email dan pasword Facebook milik Anda. Dan Facebook Anda pun sudah terhubung.

CATATAN: Jangan pernah log-out dari toolbars Facebook. Biarkan saja Facebook anda tetap aktif meski browser/ komputer anda mati. Dengan demikian saat kantor anda memblokir akses Facebook maka notifikasi update dari status Facebook anda akan tetap aktif.

Download Video Gratis

Abg Pesta sex

Mengintip CD Suster

Mesum Pilkada Lombok

Pemerkosaan Anak SMP

72 thoughts on “Cara Membuka Facebook Yang di Blokir

  1. tolong,…..
    facebook saya sih bisa di buka
    tetapi permainan game mafia wars nya nga bisa di buka
    tolong bantuan nya supaya game mafia wars di facebook saya bisa
    di buka,…. atas bantuan nya saya ucapkan banyak-banyak terima kasih

  2. saya tdk bisa lg main fb saya karna ada yg mengetahui pasword saya dan mengganti pasword saya

    gimana caranya untuk menggembalikan fb saya

    tolong bantu saya

  3. fb aq gak bsa d bka nich … tlong bntu aq spaya aq bsa mian fb aq lgi
    makasih yach tlong bantu ok dah 2kli gak bsa d bka tlong bntu yach …

  4. Facebookku nda bisa di buka padahal kata sandinya dah benar, kemungkinan di Hakker,…

    Bisa bantuin nga????

  5. tolong kasih tau dong cara unlock tautan pada facebook,,coz tautan saya d laporkan sebagai tidak senonoh,,padahal saya tidak pernah melekatkan tautan tdk senonoh,,thanks..

  6. aku butuh bantuan banged donk FB ku tidak bisa di buka sepertinya ada yang hack FB ku deh soalnya sudah berkali aku masukin user name & password tapi tidak kombinasi gimana ya cara’y untuk ngebuka hack’y. terus bagaimana seh caranya FB yang diblok.mohon bantuannya banged dan bagi yang lain tau caranya tolong dishare ya thx before

  7. teman saya blokir FB sy,,nah sekrng sy tdk bs liat aktivitas fb tman sy,,hrus pke fb yg baru, br bs liat,,gmn ya cara nya untuk bisa kmbali berhubungan dengan dia? tq

  8. teman saya memblokir saya sehingga saya tidak dapat lagi melihat atau masuk ke dinding/teman saya itu bagaimana agar fb saya dan tman saya dpt nyambung lagi tanpa memberi tahu teman saya itu/ dibuka sendiri loeh saya

  9. bos, mau nanya nih, urutan pertanyaan sesuai dengan prioritas yah:
    1.bagaimana caranya mengetahui friend list teman yang di hidden
    2.bagaimana caranya mengetahui dan melihat wall teman yang di hidden

    thx bos

  10. bos, sya minta infonya:
    face book sya di bloker entah siapa.. untuk cara membuka kembali seperti awal gmn bos..???
    mohon bantuan dan sarannya sya tunggu. terima kasih.

  11. bang feecbookku gak bisah di buka aku lupa sandinya,trus.cara menhlngkan alat perakan di nebookku gmn,,nampaknya dipasangin alat trus buatkan aku email,yg gak bish di dog oleh zinga.nanti ksh uang trm ksh………………………..

  12. sama dech…..gue fb nya kena blok juga, ya Allah berilah petunjuk bagiku untuk membuka fb sy lagi, untuk menjalin silaturahim amiiiiiiiiiiin

  13. Fb ku gak bza d’buka setyap d’buka mzti tlisannya “mhon mav fb anda untk smntara ini td bisa d’gunakan!”
    ..gmana masuknya pdahal passwordnya udh bener..??
    Bantuin donk..

  14. gan saya kan punya fb online shop dan sdh 3 hari ini fb saya kena hack, tapi alhamdulilah sudah bisa balik lagi setelah saya ganti paswordnya melalui email…

    yang jadi masalsh sekarang adalah ketika akan login ke fb nya dia meminta saya melakukan verifikasi teman sedangkan teman saya sudah ada 5000 orang dan satupun ga ada yg saya kenal (kan itu custumer langganan yg belanja) otomatis saya kesulitan untuk melakukan verifikasi ini..sedangkan biasanya suka ada pilihan verifikasi via sms ..tapi sekarang ga ada pilihan itu jd hanya ada verifikasi teman saja…
    gimana ya gan ?? bisa tolong saya ?? gimana caranya saya login ke akun saya tanpa melewati verikasi temen.
    tolong infonya gan melalui sms saja ke 085722646444
    terimakasih sekalai sebelumnya atas bantuannya.

  15. mozilla saya tidak bisa buka situs facebook….
    kalau buka yang lain ,,,mau kg…
    cma facebook za yg ga mw….apa ada applikasi yg unlock situs facebook…
    tolong solusinya

  16. tolong dong bukain fbq ini… biar bisa di buka lg… bis di pake temen.. jd gak bisa di buka lg plizz .. tlg di bantu y

Tinggalkan Balasan

