Tuyul di Kelapa Gading Beraksi di Pusat Perbelanjaan

Masyarakat  Kelapa Gading, Jakut,  geger, Selasa (18/5). Mereka berbondong-bondong untuk melihat botol berisi tuyul yang ditangkap warga di depan rumahnya di Komplek Gudang Logistik.

Rumah Dedy  Kusmadi, 46, di Komplek Gudang Logistik, Jl. Kapling C, Gading Raya, seharian ramai didatangi puluhan tetangga. Mereka berebut melihat makhluk halus yang tampak seperti kepulan asap dalam botol kaca bening. Tuyul itu tingginya sekitar 7 Cm dengan bagian kaki dan kepala mengerucut.

Penangkapan tuyul berawal dari keresahan Dedy yang mengaku kerap kehilangan uang yang disimpan di rumahnya. “Yang bikin curiga, uang hilang selembar demi selembar setiap hari,” ungkap Jejen, anak Dedy.

Kesal uang raib tampa jejak, penerawangan pun dilakukan. Diketahuilah yang mencuri adalah makhluk halus bernama tuyul. Ritual penangkapan pun dilakukan.

Ternyata tak sulit bagi Dedy menangkap makhlus gaib itu. Sekali tangkap. tuyul langsung dimasukkan ke botol. Dedy disebut-sebut sempat berinteraksi  dengan tuyul. Dari  dialog itu diperoleh keterangan tuyul itu dipelihara seseorang yang tinggal  di kawasan elite Kelapa Gading.  Dari obrolan gaib itu pula terungkap  selama ini tuyul dilepas di pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Kelapa Gading

Tinggalkan komentar