Begini Bila Waria Berhubungan Seks dengan Anjing

Seorang waria tertangkap basah berhubungan seks dengan seekor anjing di parit sebuah kastil tua di Inggris.

Pria yang memakai pakaian perempuan (cross-dressing) itu tertangkap berhubungan seks dengan hewan itu di sebuah parit kering di Kastil Pendennis dari Raja Henry VIII yang menghadap Falmouth Bay di Cornwall, Inggris. Waria berusia 33 tahun itu, sebagaimana dilansir Telegraph.co.uk, Rabu (21/7/2010), mengikat anjing tersebut setelah binatang itu mengejarnya dan berada di luar jangkauan pandangan pemiliknya, seorang wanita.

Pemilik anjing itu tengah berjalan-jalan di sekitar kastil kuno dengan seorang temannya ketika mereka melihat waria tersebut pada Sabtu, 10 Juli, sekitar pukul 11.45 waktu setempat.

Waria itu mengenakan gaun hitam dan berjalan di sekitar parit berdinding curam yang kosong. Saat dua wanita itu melihat pria yang berpakaian perempuan itu, dia lari. Kemudian salah seekor anjing mengejar orang itu, lalu kedua wanita itu menyusul. Mereka terkaget-kaget ketika mendapati waria itu sedang berhubungan seks dengan hewan peliharaan tersebut.

Para staf kastil kemudian menahan orang itu dan polisi dipanggil. Kastil Pendennis, yang dikelola English Heritage, merupakan obyek wisata keluarga yang populer dan sesak pengunjung pada puncak musim liburan.

Pria itu diantar pulang dan kemudian membuat sebuah “pengakuan jujur”. Ia menerima sebuah peringatan tentang pelanggaran norma kesopanan publik.

Seorang juru bicara polisi mengatakan, “Instansi lainnya yang bertanggung jawab (atas waria itu) dan ia telah diserahkan kepada mereka.” Sementara seorang juru bicara English Heritage mengatakan, “Ini merupakan insiden yang sangat langka”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s