Heboh Foto Bugil Mirip Ayu Ting Ting Beredar Di Dunia maya

Foto-foto mirip ayu ting ting Hot tersebar luas di internet dari forum-forum dewasa. Inilah foto bugil tersebut yang rumornya seorang ayu ting ting bugil dan foto syur ayu ting ting bersama seorang bule. Orang tua ayu ting ting sangat terpukul dengan berita tersebut dan menyebutkan bahwa foto tersebut tidak mungkin ayu ting ting.

Foto rekayasa ayu ting ting bugil yang sudah tersebar luas tersebut bukan lah foto ayu ting ting dan hanya foto editan dari orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Fenomena sotosop foto2 bugil artis terkenal memang sering sekali dijumpai di dunia maya, khususnya di forum2 dewasa semacam perawan.us, perjaka.us, semprot.org dan lain sebagainya.
 
Mungkin ini juga dapat dijadikan pelajaran atau pengalaman bagi artis artis wanita agar jangan sering2 mengumbar pakaian2 seksi, atau seronok jika tampil di media

Tapi yaaa yang namanya foto bugil sangat melanggar hukum. Apalagi kalau memang sang penyebar utama dan pembuat rekayasa tersebut tertangkap..Emzzz,pasti tau kan apa jadinya??? “PENJARA” . Nah, sebelum melihat gambar gambar ayu ting ting yang muncul dan beredar di Internet seperti apa? Alangkah baiknya anda berdoa saja agar khasus seperti ini tidak menimpa anda andaikan anda menjadi artis.

19 thoughts on “Heboh Foto Bugil Mirip Ayu Ting Ting Beredar Di Dunia maya

  1. sbr ea tu cmn org2 yg syirik dgn ketenaran kak ayu….. mgkn ini awal naiknya karir kak ayu……… dan untk orng yg udh mnybrkn.a bisa di hukum dgn stmpl dgn prbuatan.a….

  2. yach emang ayu ting ting lebih mirip artis korea lah bikin foto bugil kaya gitu
    mendadak kena masalah besar,sebenarnya siapa yang salah gak bener tuh orang motretin ayu pake bugil segala.

    • kak ayu yang sabar ya menghadapi cobaan ini dari allah itu namanya aallah masih sayang pada kak ayu
      tapi kak ayu setelah dipikr-pikir kayaknya sieh gak mungkin kak ayu berbuat kaya gitu

  3. kak ayu yang sabar ya ngehadapi cobaan yang di berikan allah itu artinya allah sangat sayang pada kak ayu
    tapi kak ayu kalau di pikir-pikir gak mungkin deh kak ayu berbuat kaya gitu

  4. untuk ayu g’ usah dihiraukan.., Q yakin nie smua na g’ bener……
    pasti dibalik ini ada sindikat” tangan jail yg mo jatuhin pamor ayu…
    Q yakin km g’ bakalan ngelakuin ini.., meskipun kita belum kenal sebelumnya……
    untuk ayah ibu ayu yang sabar aja pasti di balik ini ada hikmahnya..

  5. orang syirik sllu bgtu kak,,suka nyebar gosip/foto2 gk jelas, ambil khimahnya aja kak,ada kemanisan dibalik kepaitan.

  6. BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA / MELANJUTKAN KULIAH / KENAIKAN JABATAN ?!?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN.

    -SMU:4.000.000
    -D3:6.000.000
    -S1:8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI).

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.KIRIM KE: 085736927001.ku@gmail.com
    BERMINAT?

    HUB: +6285736927001.

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya

  7. I personally had been researching for creative concepts for my own blog site and found ur blog,
    “Heboh Foto Bugil Mirip Ayu Ting Ting Beredar Di Dunia
    maya | Alfajri Blog”, would you care in case I actually make use of a
    handful of of ur points? Thanks -Modesto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s