Tahukah Anda Bendera Israel Selalu Di Hadapan Kita

Israel, seperti yang kita ketahui sangat kejam, dan pastinya kita membencinya, terlebih lebihnya yang muslim.
Patut temen2 ketahui, israel ternyata dekat dgn kita !
Yaitu benderanya, terdapat di computer temen2 sekalian! Ga percaya?
Coba ikuti:

My Computer kemudian klik pada disk
lokal disk C:
–> program
–> microsoftoffice
–> media
–> cagcat10
Nama gambar adalah –> j0285926.wmf

semoga zionis israel di hancurkan dari muka bumi…

91 thoughts on “Tahukah Anda Bendera Israel Selalu Di Hadapan Kita

  1. Gak sekalian aja lo kaga pake komputernya Gan, balik ke zaman gua sono … itukan bikinan orang yahudi juga yg punya … gob****k… terlalu over gak bisa pikir rasional …

  2. ga ada…. ah… ini komputernya TS pake pentium 2 kali ya??? hahahahahaha

    om ato tante yang nulis postingan ini boleh tanya ga???

    sedikit quote dulu… “Anda akan menemukan bendera Israel dengan Kemenangan Lilin *Silahkan di Hapus bagi yg Merasa Muslim untuk Solidaritas kita di Palestina….”

    kalo sebagai muslim untuk solidaritas kita buat anak negeri sendiri yang banyak dianiaya sama orang arab dan malaysia apa, gan????

    —————————————————————–
    mampir ke blog saya ya : http://www.bondchan.wordpress.com
    —————————————————————–

  3. assalammu’alaikum..
    Gan,,emang benar kalo di setiap komputer yang ada office nya pasti ada gambar yahudi nya.cz yang bikinnya juga org yahudi..jadi wajar aja..nah yang jadi masalahnya, kenapa sih kita ga buat sendiri OS nya versi Islam.Kan orang2 Islam banyak yang pinter2..dari pada kita yg hanya bisa terus2an ng blokir produk2 yahudi tanpa membuat perubahan untuk kemajuan Islam, knp gg kita2 aja yang bikin produk2 nya..

    • ya tul yg bikin kn orang Israel, ya biar ajlh yg pntg kt ambil positifnya, percayalah Alloh Maha Membalas, setiap perbuatan manusia, tggl tgg aja saatnya pasti tiba!!!!!!!!!

  4. yang sabar donk semuanya… ada kok… di cari yang teliti..buka windows eksplorer anda semua.., bagi yang enggan..harap jangan menggunjing. terimakasih.

  5. ketakutan yang berlebihan dan terkesan membabibuta … di M.Office 2007 aja ada gambar Ka’bahnya juga koq???

    • Lanjut…. hal Itu menunjukkan bahwa Moffice bisa dipakai untuk kalangan manapun, gak perduli apapun agamanya…(juga ada gambar sinterklas, budha,gereja,Pura,) jangan terlalu Paranoid gitu donk kalo nemuin hal-hal yang seperti itu… berfikir positif… paling gak ClipArt tersebut bisa digunakan oleh berbagai macam agama untuk keperluannya masing-masing…Tks

  6. itukan…logonya clipartnya office….gambar gereja, masjid, pura juga ada, namanya juga office…dipergunakan sesuai dengan keperluan…

    paranoid banget dechhh, klo ngak suka makanya jadi orang pinterrr….buat OS sendiri…!!!!!, buat Aplikasi Office sendiri !!!!….

    Jangan taunya menghina Yahudi aja…sudahh make bajakan ehhhhh malah sok2an paranoid lagi…..malu dechhh jadi orang Indonesia gan…..

  7. salam kenal betul sekali sobat itu adalah lambang perayaan hari hannukah itu ada di clip art kalau masuk di word, aku sudah hapus

  8. wah2,komen nya pada ribut. info,bwt yg pgen OS bernuansa islam,cobain deh sabily,os ini turunan ubuntu,gui n fitur2nya co2k buat muslim🙂

  9. eh, postingannya ngaku2 muslim. tu sidebar ada kata2 lesbong, porno2 gt.
    loe muslim apa nggak. munafik loh

    oh ya, ga ada tu di office ane.
    pengen cari traffic loe.
    basi tau…

  10. langsung delete…
    thx utk info nya..

    sebagai bentuk kepedulian thd Palestine, ada beberapa widget yang bisa dipasang di blog teman2, silahkan mampir utk dapatkan code nya.
    gratis.

    semoga bermanfaat.

  11. wuih… rata-rata postingannya parno semua🙂
    hapus dulu dong yang lain… baru bikin artikel kayak gini.

    jadi kalo baca postingan semacam ni, jadinya lebih sejuk🙂

  12. Kalo menurut saya sih gak perlu dihapus bendera Zionis yg ada di komputer. Justru dgn adanya gambar bendera zionis di komputer kita akan menjadi ajang kreativitas sesuka kita, dgn kata lain kita bisa mengedit gbr2 bendera Zionis, seperti menambah gambar babi di tengahnya, dsb…

  13. Weleh weleh pada ribut gambar dikomputer to heheheheee… Komputer tu alat universal n bisa di gunakan siapa saja Dari kalangan maupun bangsa mana saja Makanya disana ada berbagai gambar macam macam Jd g menutup kemungkinan gambar itu ada n bertujuan untuk dibuat bagi yg berkepentingan Di kompiq pun aq pasang gambar palu arit Terus apa klo gitu aq berarti PKI? Hehehehehee lucu ya? Saran aj .. Sebenarnya seorang yg beragama n taat pada Tuhannya tu g ada rasa dendam ato benci karena tu adalah setan
    Coba liat kembali permasalahan palestina dengan israel tu masalah apa seh? Agama? Ato tanah? Klo agama kenapa negara tetangga palestina yg berasaskan Islam g turut membantu? Aku sendiri adalah Islam tp g gegabah dengan provokasi atas nama agama Karena itu akan merugikan aq sendiri Semua harus dilihat lg secara rinci Tentang israel yg katanya ingin menguasai dunia Aq rasa semua negara bahkan manusia punya nafsu itu Yaitu nafsu ingin menguasai dunia Jd semua itu adalah manusiawi Klo g berarti malaikat dunk? Heheehhee… Tak dipungkiri jika aq punya kekuasaan n kekuatan pasti aq jg akan terjerumus pada nafsu ingin mengusai dunia ..
    Sudahlah g usah munafik Coba tanya n liat diri sendiri Kita semua jg memiliki nafsu itu Yaitu nafsu ingin mengusai yg lain .. Hehehehehee🙂 wes ya?

    • nafsu megusai mang ada pd semua manusia, tp kita diberi ajaran agama, ya gak boleh dong ingin menguasai yg bukan haknya, itu namanya maling, la klau Israel itu kan Rampok, ya klau kt punya kekuatan kita hrs mensyukurinya dengan menggunakan kekuatan, kekuasaan, tuk mnlg yg lain kan gt, manusia itu punya akal bo jd hrs bs memilih, memilah mn yg merugikan n mn yg mengutgkn bg yg lain gitu looohhhhhh, ingat Ajaran Pancasila semua sila2 dr Pancasila itu mengekang n mengendalikan hawa nafsu manusia, supaya dunia damai n tentram.

  14. di komputer saya ada, tetapi saya bukan orang rasis. saya tidak akan menghapusnya. Microsoft office itu untuk semua orang bukan untuk muslim saja. Microsoft harus bertindak netral, kalau gambar masjid dan gereja ada kenapa gambar bintang daud harus tidak ada.

    dan lagi kalau anda muslim, tidak pantas anda menebar kebencian. biarlah mereka mau berbuat kejam, balaslah dengan kemurahan hati dan kasih sayang. kebencian yang dibalas dengan kebencian hanya akan menimbulkan perang tiada akhir. oleh karena itulah urusan Gaza tidak selesai selesai. kedua pihak terus saling membenci.

    Allah dan Nabi Muhammad sendiri memerintahkan kita untuk menyayangi semua orang termasuk orang Yahudi karena sebetulnya Muslim, Kristen dan Yahudi berdoa pada tuhan yang sama, hanya caranyalah yang berbeda. Kalau kita membenci mereka berarti kita sama busuknya dengan mereka.

    Kalau anda baca Quran sekali lagi coba baca sura al-Kafirun. “Agamamu bagi mu Agamaku bagi ku”. disinila tenggang rasa antar umat beragama dijelaskan. biarlah mereka beribadah dengan caranya. dan mereka akan membiarkan kita beribadah dengan cara kita.

    tidak usah ribut, tidak usah anti-Israel, tidak usah menebar kebencian.

  15. Anda akan menemukan bendera Israel dengan Kemenangan Lilin *Silahkan di Hapus bagi yg Merasa Muslim untuk Solidaritas kita di Palestina…

    waw..saya kagum loh..solidaritas anda sebagai orang muslim,,tapi kok.. isi nih blog cabu ya ???
    🙂🙂🙂🙂

  16. gw aja Font yg berbau-bau tulisan cacing(Arab bahlul) sudah ku dell smuanya sampe keakar-akarnya koq…..
    ga ada untungnya juga abjad arab dipasang di komputer. font koq kaya cacing-cacing di jemur gitu.

    • Le le ya semua orang diberi kemampuan berfikir bagimu huruf Arap gk ada gunanya, tp bg org Muslim sangat berguna, kita hrs slg menghargai jangan menghina lo ya ingat bagimu agamaku n bgm agamamu, dlm ajarn semua agama gk ada yg mengajarkan permusuhan, apalagi dlm Alqur’an, oke berpikrlah yg jernih jgn emosi gt, entar kamu rugi sendiri!!!!!!!

  17. Ayo Israel Hancurkan Palestina, ratakan dengan tanah kubur hidup2 muslim2 cemen….. sekalian ratakan saja tanah Arab karana negara satu ini licik…… sampe2 orang Indonesia yg guoblok2 ikut2an nyembah si Mahmud yg katanya nabi tapi doyan ngentot anak kecil….ayo…ayo…..Bom skalian biar habis tu arab2 kontol gede……

    • sorry mas tulisannya kok gt ngeri aku membacanya tlg dong mas kendalikan knp sih kyknya anda benci bangt sama orang Indns anda org mn Blog anda dibaca semua orang lo, klau anda menulis bhw ngr Arb tu licik cb tunjukkan, aku ingin tahu buktinya, klau gk ada berarti anda itu finnah!!!!!!!!! smg Alloh memeafkan anda Amin!

    • aduh mas, kok anda bisa berkata seperti itu. kenapa anda ga buat link anda sekalian.. saya kira di media seharusnya kita berbahasa yang santun.. dan kalo saya boleh, saya kira Nabi Muhammad dan orang – orang bukan manusia rendah seperti yang anda katakan, karena saya belum pernah membaca kata – kata nabi persis seperti tulisan anda. thx

      • ya tul kata2nya kayak org gk terdidik kampungan lagi, bukan ciri2 orang modern yg suka menhgina yg lain, mikr dong mikir!

  18. Kalo mau jujur, jauh lebih berjubel serangan-serangan kejam ke Israel dari Palestina. Coba saja hitung serangan rudal-rudal Palestina ke Israel kalo engak percaya, dan serangan-serangan itu dilakukan asal tembak jadi tidak terarah pada kamp-kamp militer Israel. Sementara Israel lakukan berbagai cara untuk menjaga kemananam warganya, ini bisa dicontohkan Densus 88 di Indonesia yang bisa saja menembak mati tersangka teroris, apakah ini kejam? Anda bayangkan, Indonesia yang bukan area perang saja sudah mendapat serangan-serangan bom bunuh diri yang membabi buta, bagaimana dengan Israel yang total dikelilingi musuhnya?
    Daripada kampanye negatif terhadap Israel, mendingan kita lihat dan bela para TKW kita yang diperlakukan kejam di negara-negara Arab sana, setuju?

    • Siapa yang nyerang Israel?????????????? siapa dulu yang nyerang, kan Israel tu biangnya, orang Palestina tu kan membela diri, belajar sejarah dong! jgn asal nulis, orang Israel itu diserang banyak negara karena apa ? lihat dong dengan mata hati jangan dengan rasa benci, hawa nafsu, saya suka bgs Israel, kecerdasannya,keahliaannya dlm IPTEK tp aku benci dg tabiatnya, licik, kejam dan keji, jd kita harus belajar IPTEKNYA bgs Israel tp jgn tiru sikapnya yg arogan n ugal2an itu, biar kita menjadi orang yg santun itulah salah satu ciri oraqng modern.

  19. Hai manusia kamu diciptakan di muka bumi ini untuk menjadi kholifah, mengapa kita harus saling bermusuhan dan memusuhi yang lemah, hidup ini indah klau kita saling berbagi, tidak ada yang rugi dan tidak ada yang dirugikan, semoga Alloh senantiasa memberikan Taufik dan Hidayahnya kpd kita sekalian, Amin !!!!!!!, Ya Robbal Alamin.

  20. Oh musti d microsoft off y,d kom g pk open off jd gk nemu2 dr kmrn
    tp kl nemu gk bkal g apus kugk,cm mau liat ajh gambr ny
    he .. He .. Ya perang trz yg di omongin ck ck ck !!
    Tp yg g bingung dh tw perang d jalur gaza,kugk pemerintah palestine gk mengungsi kan warga na ? Cb u pd liat perang vietnam vs amerika,warga2 vietnam ajh d umpetin d bwh tanah .. Ni warga gaza dh tau perang msh ajh dst mlah ikt perang lg nimpuk2 pk batu,nanti kena tembak dorr dorr lgs bengek trz d siarin deh ke tv2 termasuk slh satu stasiun tv d indo yg bhas bgtuan trz,hmm emang rating na ud gk ad mkny siarin gtuan trz,terlalu d dramatisir n seakan2 jd kompor di indo .. Ya .. Akhr ny warga yg ntn jadi kesulut emosi na
    demo deh >,< haha
    tp salut deh israel d keroyok tetep bertahan,walo bnyk negara yg menghujat juga tetep Pd,pada blg israel banci yg cm brani sm ank kcl ?
    Tc negara2 d timur tengah yg keroyok israel juga banci dunk hehe
    percuma deh u pd delete gambr bndera tp tetep pk brg buatan mrk
    ap beda ?? Terlalu Naif kalian ini
    masalah d negara ini ud bnyk,knp gk urus masalah dlm negri dl
    beri bantuan gk hny lwt Materi .. Tapi bantuan yg plg manjur adl Doa !! Mending duid u pd bagi2in ke warga miskin d indo biar lbh sejahtera .. Utang negara ud numpuk msh ajh berleha leha .. Ampun deh

  21. widiiiih….nih orang yg punya blog aneh bgt dah, nulis “Silahkan di Hapus bagi yg Merasa Muslim untuk Solidaritas kita di Palestina….” tapi disamping ada winget download video ABG, ckckckckck……

  22. selain di MEDIA ada juga gambar kaya bendera israel di CLIPART(bahkan lebih jelas) trus di PUB60COR namanya BD00116_

  23. dan TSnya pun ga mempedulikan tulisan saya yang ini…

    sedikit quote dulu… “Anda akan menemukan bendera Israel dengan Kemenangan Lilin *Silahkan di Hapus bagi yg Merasa Muslim untuk Solidaritas kita di Palestina….”

    kalo sebagai muslim untuk solidaritas kita buat anak negeri sendiri yang banyak dianiaya sama orang arab dan malaysia apa, gan????

    apa agan pemilik blog ini bukan indonesia ya???
    maaf kalo gt.. saya salah tanya berarti…

    ====================================
    kunjungi blog saya
    http://www.bondchan.wordpress.com
    ====================================

  24. saat nya bangsa ini membangun, introspeksi diri, bukan retorika tentang keadilan belaka nun di negeri jauh sana, tetapi di negeri sendiri tidak bisa menghadirkan kesehjateraan dan keadilan bagi saudara sebangsa sendiri, jangan terjebak pada fanatisme sempit, sehingga menjadikan otak semakin sempit dan emosi menjadi tuaannya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s