Gila… Seorang Ayah Memberi Hadiah Pelacur kepada Anaknya

Pria yang satu ini emang rada sinting, ia menyewa pelacur bagi anaknya yang masih berusia 14 tahun, dengan alasan sebagai hadiah ulang tahun bagi putranya tersebut.

Anak tersebut dibawa berjalan-jalan dan dipersilahkan memilih sendiri teman tidur yang dia mau di jalanan daerah lampu merah di Nottingham. Sialnya, ayah anak ini akhirnya ditangkap, karena anaknya memilih seorang polisi yang menyamar.

Menurut cerita, ayah si anak memilih dan menunjuk beberapa wanita yang sedang menunggu tamunya, dan akhirnya si anak setuju untuk memilih seseorang diantara wanita tadi. Setelah didekati, si ayah menjelaskan bahwa ia mencari teman tidur bagi anaknya, dan wanita dengan nama samaran ‘Sarah’ tadi sepakat, dan setelah menjelaskan bahwa si anak tadi masih perjaka dan seterusnya, akhirnya disepakati untuk membayar sebesar 20 Poundsterling (sekitar 400.000 rupiah). Setelah persetujuan ini, tiba2 datang polisi dan menangkap ayah anak ini, dengan tuduhan menujuk wanita untuk melakukan hubungan seks dengan anak dibawah umur.

Setelah dibawa ke pengadilan, hakim Jonathan Teare membebaskan si ayah tadi, menurutnya, karena karakter ayah tadi sebenarya sangat baik dan hakim Jonathan yakin bahwa ayahnya tidak bermaksud jahat kepada anaknya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s