Koleksi Video Mesum, Guru Terjaring Razia

Polewali Mandar: Razia video mesum mirip artis Luna Maya dan Ariel Peterpan yang digencarkan petugas Satuan Polisi Pamong Praja Polewali Mandar, Sulawesi Barat, membuahkan hasil. Razia yang digelar di kantor-kantor kecamatan, kelurahan, dan dinas pemerintah, Senin (14/6), mendapatkan sejumlah guru yang mengoleksi video mesum di telepon genggam mereka.

Tak hanya video mesum artis, mereka juga kedapatan menyimpan video porno lain. Kendati begitu, tak seorang guru pun yang mendapat sanksi. Mereka hanya diberi teguran agar tak meletakkan telepon genggam secara sembarangan. Hal itu untuk mencegah video seronok jatuh ke tangan yang salah.

Sejumlah guru dan pegawai yang kedapatan menyimpan video mesum beralasan hanya menyimpan untuk kepentingan pribadi. Mereka tak bermaksud menyebarkan aib orang lain. Meski demikian, Kepala Dinas Pendidikan Polewali Mandar Arifuddin Toppo tetap akan memanggil guru yang kedapatan menyimpan video mesum.

Kedatangan petugas Satpol PP secara mendadak di kantor-kantor dinas dan sekolah memang mengejutkan para guru dan pegawai yang sedang bekerja. Namun, tidak semuanya panik. Sebab, banyak juga di antara mereka yang memang tak menyimpan video seronok.

Sayangnya, razia kali ini tidak berjalan maksimal. Soalnya, banyak petugas Satpol PP yang tidak mengerti cara membuka dan mengoperasionalkan telepon genggam para guru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s