Polisi Proses Kasus Ariel Rusak Kamera Wartawan

Bareskrim Mabes Polri akan melanjutkan proses pengrusakan kamera jurnalis yang dilakukan oleh musisi Nazriel Irham alias Ariel.

“(Laporan perusakan) akan diproses dong. Kita akan cari keterangan dari saksi pelapor. Kan barang buktinya sudah ada,” ungkapnya.

Sementara wartawan TransTV, Sikrollo Shumbhy mengaku belum diperiksa oleh Bareskrim Polri terkait laporan polisi No LP/372/VI/2010/Bareskrim, Jumat, 11 Juni 2010. Lantaran saat itu sudah malam, maka penyidik Polri sudah tidak ada di tempat.

“Kita menunggu dari Bareskrim dulu. Rencananya besok mau jumpa pers terkait hari ini. Nanti akan kita follow up lagi Hari Senin,” ungkapnya.

Atas perbuatan tersebut, Ariel bakal terancam maksimal 2 tahun penjara berdasarkan pasal 406 KUHP (Kitab Undang-Undang Hukum Pidana). Barang bukti kamera jenis lensa kamera sony jenis TVR 16 yang lensa dan batereinya patah sudah diamankan pihak penyidik Mabes Polri.

Pada Jumat lalu, Ariel dan Luna Maya tiba-tiba datang lebih cepat dari yang dijadwalkan Bareskrim Polri. Awalnya, mereka dijadwalkan akan diperiksa Selasa awal pekan ini.

Kedatangan Ariel dan Luna hari itu, menarik perhatian wartawan di Mabes Polri. Mereka pun mulai mengejar. Kedua artis yang sedang menjadi atensi publik ini main kucing-kucingan.

Hingga usai pemeriksaan, keberadaan OC Kaligis di pintu depan yang awalnya direncanakan untuk mengecoh wartawan, ternyata meleset. Keduanya tetap tertangkap wartawan lainnya yang bersama-sama mencegat di pintu lainnya.

Tak pelak, aksi dorong-dorongan antara wartawan dan dua kuasa hukum Ariel dan Luna tak bisa dihindari demi mendapatkan pernyataan dari keduanya. Kamera Sikrollo yang paling dekat di samping kiri kepala Ariel pun langsung dipelintir dengan tangan kanannya.

Sikrollo pun langsung menarik Ariel dan mendesaknya untuk kembali keluar dari mobil. Tapi usaha tersebut tak berhasil lantaran kedua kuasa hukum artis tersebut mampu mendorong keduanya menaiki mobil Honda Jazz merah dan lekas meninggalkan Mabes Polri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s