Tips Agar Tetap Seksi dengan Memakai Celana Panjang

Pada hakikatnya setiap wanita dilahirkan sempurna, tergantung dari sisi mana anda melihatnya.

Jadi, jangan khawatir jika tubuh anda mungil, kurus, berkaki pendek, berperut gemuk, berpinggul besar, tidak berpinggang, atau bahkan berdada bidang.

Agar bentuk tubuh terlihat proporsional dan “sempurna”, salah satu upaya yang dapat anda lakukan adalah memilih busana yang tepat. Salah satu jenis busana yang perlu dicermati adalah celana panjang.

Berikut beberapa catatan penting saat anda memilih celana panjang yang sesuai dengan tubuh anda :

Jika anda bertubuh mungil, untuk memberi kesan agar tubuh lebih tinggi, baiknya anda mengenakan celana panjang model wide-leg berdetail, atau aksen beralur vertikal, dan hindari celana panjang berpotongan ketat.

Sedangkan untuk menyamarkan daerah pinggul yang berisi sebenarnya mudah, cobalah pilih celana panjang model full-cut (melebar mulai dari pangkal paha hingga ujung celana) dan hindari celana panjang model baggy atau yang mengecil di bagian ujung.

Jika anda mempunyai kaki yang tergolong pendek, pilih celana panjang berpotongan lurus atau wide-leg. Jangan tergoda dengan celana model cropped, karena akan membuat kaki anda terlihat makin pendek.

Celana panjang model hipster adalah pilihan tepat bagi mereka yang memiliki torso pendek. Sebaliknya, untuk anda yang bertorso panjang, pilihlah celana panjang model high waist.

Anda yang memiliki bokong berisi, tidak perlu khawatir dan jangan ragu memilih celana panjang model full-cut, untuk menyamarkan bagian bokong, pilih juga celana dengan aksen saku yang simpel di bagian bokong.

Dan bagi anda yang tergolong tidak berpinggang (boy’s figure), pilihlah celana panjang berpotongan lurus dengan aksen saku di bagian sisi, dan hindari celana panjang yang modelnya ketat atau mengecil di bagian ujung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s