Gila… Tertangkap Saat Sedang Memperkosa Kambing

[Image: xyp5axzw.jpg]

Entah apa yang ada dipikiran dua orang ini, bagaimana bisa dan tega-teganya mereka memperkosa kambing yang tidak tahu apa-apa. Sungguh malang nasib kambing hitam ini. Di usianya yang masih terbilang muda sudah harus menjalani kehidupan yang pahit. “Keperawanannya” harus direnggut spesies lain yang ternyata lebih tidak bermoral dari binatang. Berita mengenaskan ini datang dari negara Mozambik. Awalanya seorang seorang peternak mengeluh jika kambing miliknya telah diperkosa oleh dua orang pemuda di desanya. Insiden yang terjadi di wilayah pinggiran kota Mbucuta, Mozambik sontak membuat heboh kota tersebut.

Sebelumnya dua pemuda yang menjadi tersangka tersebut kedapatan tengah melakukan aktivitas seks dengan kambing milik peternak tersebut. Polisi sendiri menangkap basah aksi kedua pemuda yang sepertinya sudah dipenuhi nafsu itu.

“Salah seorang pemuda ditemukan dalam keadaan telanjang dan sedang memegang kepala kambing. Sementara seorang lainnya sedang melakukan seks dengan binatang tersebut,” menurut laporan Radio Mozambik.

Jaksa wilayah yang menangani kasus unik ini, Leonides Mapasse menyatakan, jika kedua pemuda kemungkinan besar akan menghadapi pengadilan atas tuduhan perlakuan tidak senonoh. Sementara pemilik kambing sendiri berencana untuk melayangkan tuntutan resmi atas kasus ini.

Tidak hanya itu, pemilik juga menuntut kedua pemuda tersebut membayar kerugian sekaligus melakukan tradisi pengganti pernikahan berupa “Lobolo”. Tradisi ini berarti membayar sejumlah uang atas tindakan perkosaan yang telah mereka lakukan.

Inikah tanda-tanda kiamat? tidak ada wanita kambingpun jadi…ckckckckckckck..parah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s