Lift Paling Unik Di Dunia

Kalian berada dalam ruangan sempit bersamaan dengan beberapa orang lain, dan kira-kira selama semenit anda akan berada di ruangan tersebut bersama sama dengan orang lain. Ruangan apa kira-kira? Jreeng jreeeng! Lift! Benar sekali! Selama berada di dalam lift, kita sering harus dihadapkan dengan situasi yang terasa aneh dan kurang gimana gitu… Nah.. mungkin dengan lift yang seperti ini, rasa aneh tadi akan berkurang dan digantikan dengan rasa takjub…

1. Elevator Skydive

Nggak cuman orang yang takut ketinggian deh, kayaknya semua orang bakal ketakutan kalo naik lift yang satu ini. Seolah-olah kita hanya berpijak pada lapisan kaca dimana kita bisa melihat gedung-gedung atau pemandangan di bawah kita! Sereeemmm! Tapi, untungnya ini bukan lift kapsul dengan lantai kaca. Cuman sekedar tempelan saja, kok.

undefined

Ternyata lift seperti ini adalah ide kreatif dari sekolah skydiving Swiss, dengan kata lain, ini adalah teaser… Wah, gimana rasanya kalo lompat dari pesawat terbang ya? Fiuh, serem!

2. Floor Illusion

Berani masuk ke lift kaya gini? keliatan tanpa ada lantai! Apalagi ada tanda yang menyatakan bahwa lift ini sedang dalam perbaikan? Jika anda cukup nekat, maka baru deh ketauan, kalo ternyata hal ini semua tidak ada apa-apa, hanya tipuan aja kok! Tapi, tetap saja serem ya?

undefined

3. Wake Up!

Lift yang satu ini didesain oleh Ogilvy Beijing of China untuk pembuat kopi Maxwell House dan memberikan “suntikan Adrenaline” – yang dirasakan begitu pintu lift terbuka. Orang yang mengantuk akan segera terbuka matanya karena efek yang mengerikan seperti ini. Efek seperti ini adalah efek yang dirasakan pada saat kita minum kopi.

undefined

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s