Bocah Ajaib Yang Tidak Pernah Tua

Sekilas, foto di bawah ini terlihat seperti seorang bocah yang sedang digendong kakaknya, atau malah ibunya… Tapi siapa sangka? Foto di bawah ini adalah foto kakak beradik dengan si bocah sebagai kakak, dan si perempuan sebagai adik! Wah!

Brooke Greenberg, kiri, saat berusia 16 tahun, bersama dengan adiknya.

Usia anak ini sudah 17 tahun lhoo, tapi tubuh dan pikirannya masih seperti anak kecil. Para ahli pun mengungkapkan bahwa anak tersebut bisa menjadi kunci untuk mengungkap awet muda. Hem,,

Brooke Greenberg, pada tahun depan sebenarnya sudah bisa untuk ikut pemilu, tapi tubuh dan mentalnya gagal untuk berkembang, dia masih saja berukuran 30 inci dan memiliki mental seperti anak berusia satu tahun.

Para dokter pun tidak bisa mengetahui apa yang terjadi padanya, mereka hanya bisa menamakan kondisi tersebut dengan sindrom X.

Tapi kini melalui DNA nya diketahui bahwa, gagalnya perkembangan diri dari Greenberg karena gen-nya gagal berkembang, tidak seperti manusia lain pada umumnya.

Diharapkan bahwa dengan mempelajari DNA-nya, para ilmuwan mampu mengungkap rahasa dari proses awet muda dan bahkan dikembangkan melalui terapi dan perawatan untuk penyakit terkait dengan penuaan.

Sebuah konferensi pun akan digelar di London minggu ini. Konferensi tersebut mengumpulkan semua ahli yang mempelajari tentang usia, mereka akan membahas penemuan dari kasus Greenberg ini.

Greenberg lahir di Reistertown dekat Baltimore, Amerika Serikat. Ketika lahirpun dia seperti bayi lainnya, terlihat normal.

Tapi sebelum beranjak usianya pada tahun kedua, dia terserang penyakit yang tidak diketahui. Hingga saat itu pertumbuhannya pun terhenti.

Dokter pun tidak mampu untuk menjelaskan penyakit anak tersebut, tapi diyakini bahwa bagian tubuhnya tidak bisa berkembang seperti layaknya orang lain.

Greenberg bisa mengikuti gerak dan juga mendengar suara, tapi dia tidak bisa berbicara.

Tulangnya seperti anak berusia 10 tahun, tapi giginya seperti bayi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s