Beginilah Nuansa Hotel Mewah Diatas Pohon

Permainan anak tampaknya bisa jadi lahan bisnis bagi pengembang hotel di Swedia. Hotel “rumah pohon” yang didesain sebagai hotel bintang lima atau hotel standar internasional saat ini sedang dibangun. Diharapkan, hotel ini nantinya bakal menarik wisatawan yang ingin lebih dekat dengan alam.

Rencananya, hotel ini segera dibuka pada 17 Juli mendatang. Hotel ini dibangun di sebuah desa terpencil di Swedia bagian utara. Konsep baru hotel ini bertujuan untuk mengubah nilai rumah pohon yang sederhana menjadi kelas dunia.

Hotel bernama Treehotel ini terletak di sebuah tempat bernama Harads. Setiap hotel akan menempel pada sebatang pohon dan dibangun dengan karakter berbeda di setiap pohonnya. Masing-masing hotel ini terdiri dari empat kamar. Hotel berbentuk kubus ini memiliki lebar dan tinggi empat meter, juga dirancang dengan tembok yang dibuat dari cermin.

Kent Lindvall, pemilik Treehotel, mengatakan bahwa film khusus akan diterapkan pada kaca sehingga akan terlihat burung-burung. Di atas atap hotel akan dibuat sarang burung, rumah bagi kawanan burung. Dia menambahkan, visi Treehotel adalah membuktikan tentang gambaran yang kuat akan tempat nan jauh dan luas.

Anette Selberg, manajer penjualan Treehotel, mengatakan, “Ini adalah hutan yang belum terjamah dan kami ingin mempertahankan dengan cara yang sama. Misalnya, tidak menawarkan safari mobil salju yang biasa dilakukan di sini.”

Moto Treehotel adalah “Rasakan Kebebasan di Pohon”. Buat merasakan pengalaman mewah ini, para pengunjung harus merogoh kocek cukup dalam. Yakni, sebesar 290 euro atau sekitar Rp 3 juta untuk penghuni dengan kamar single. Dan, 420 euro atau sekitar Rp 4 juta untuk dua tamu di kamar Cube Mirror. Anda tertarik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s