Ini Dia Sebab Pria Tak Percaya Diri

faktor utama yang membuat pria menjadi tak percaya diri, apalagi saat berhadapan dengan sang pujaan hati.

Pendidikan
Pada dasarnya, para pria tahu perempuan menyukai pria yang pintar dan bisa diajak berdiskusi. Bagi pria, salah satu cara mendapat perhatian Anda adalah dengan berusaha lebih tahu segala hal dibanding Anda. Mereka akan bangga bila Anda selalu bertanya tentang berbagai hal. Karena itulah pendidikan dan pengetahuan jadi prioritas mereka, termasuk gelar pendidikan. Tak heran pria lebih memilih menjalin hubungan dengan perempuan bergelar pendidikan sejajar atau bahkan di bawah mereka. Dengan perempuan yang pendidikannya lebih tinggi, pria merasa tak pede, takut dianggap tak sepintar pujaan hati.

Finansial
Bila ada dua pria yang tertarik pada Anda; yang pertama, tampan tetapi penghasilan sangat pas-pasan. Sedangkan yang kedua tak terlalu tampan tapi penghasilannya sangat besar. Mana yang akan Anda pilih? Biasanya, pria kedua akan lebih dipertimbangkan. Itu sebabnya masalah finansial sering membuat pria pusing tujuh keliling. Mereka sadar, untuk merebut hati perempuan wajah tampan saja tak cukup. Pendapatan lebih rendah dari pasangan bisa membuat pria tak percaya diri, apalagi saat kantung mereka kosong. Tak heran, masalah finansial selalu jadi salah satu alasan pria tak siap menikah.

Karier
Karier adalah wadah eksistensi diri bagi para pria. Tak sekadar punya pekerjaan, bagi para pria jabatan dan kedudukan tak kalah pentingnya. Meski bekerja, tak jarang mereka tak percaya diri bila jenjang karier tak mengalami peningkatan. Semakin tinggi kedudukan mereka di tempat kerja, makin menunjukkan kemampuan dan keberhasilan berkarier. Dengan begitu, mau tak mau kedudukan dalam dunia kerja memiliki pengaruh terhadap rasa percaya diri pria. Apalagi, pria adalah kepala rumah tangga. Pria tanpa pekerjaan tentu akan dilihat sebelah mata oleh orang lain.

Fisik
Bagi pria, fisik juga membuat mereka tak pede. Bukan hanya wajah, postur dan tinggi badan pun jadi penentu rasa percaya diri mereka. Sejak kecil pria selalu berusaha membuat badan mereka terlihat lebih tinggi dari perempuan. Karena, selama ini bentuk badan pria yang lebih besar dan tegap selalu dipercaya sebagai pelindung perempuan. Pada dasarnya, pria merasa tak percaya diri bila ia harus mendekati perempuan yang lebih tinggi darinya. Jadi, jangan sekali-sekali membuatnya tambah tak percaya diri dengan menggunakan high heels favorit Anda.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s