Hotel Langganan Eksebisionis Bugil

Perilaku menyimpang tamu hotel ini suka memamerkan tubuh polos
Mungkin usia dunia ini memang sudah tua, perilaku manusia sekarang semakin aneh dan nyeleneh saja. Di New York Amerika ada sebuah hotel yaitu Lane Park High Line Park di daerah Manhattan sering dipakai oleh para eksebisionis, yaitu orang yang senang memamerkan tubuh bereka dalam keadaan bugil pada orang lain.

Agak nyeleneh memang mereka sengaja menyewa kamar di hotel tersebut lalu dengan sengaja pula membuka tirai cendela kamar lebar lebar dan membiarkan orang lain dari luar kamar hotel bisa melihat mereka yang tengan telanjang bulat.

Yang lebih parahnya lagi banyak diantara mereka juga sambil melakukan aktifitas seperti masturbasi dan menari-nari, seakan mereka menginginkan orang lain tertarik untuk menikmatinya.

Christine Quinn Juru Bicara Dewan Kota menegur pihak hotel untuk melarang tamunya melakukan hal itu semua, namun beberapa pekerja disekitar hotel malah senang bisa menikmati hal tersebut, Aeron Lipman seorang pekerja di dekat hotel sukan bisa melihat wanita yang telanjang bulat sedang melompat lompat seolah menantangnya.

Banyak masyarakat sekitar pun ikut menikmati keanehan para tamu tersebut

Pihak Hotel sudah mencoba mengingatkan para tamu yang suka pamer tubuh polos ini agar tidak membuka tirai dan cendela. Hotel ini sendiri pernah memenangkan penghargaan dari Kelompok Seni New York (New York Arts Society) sebagai bangunan yang terbaik tahun lalu.

One thought on “Hotel Langganan Eksebisionis Bugil

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s