Aktor Video Mesum Bawean Ditahan

Seorang pemuda berumur 20 tahun ditangkap oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Sangkapura, Pulau Bawean, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Dia diduga menjadi ‘aktor’ video mesum yang beredar seusai Lebaran pekan lalu.

“Pelaku kami tahan sejak Minggu (19/9) untuk menjalani pengawasan selama 24 jam penuh, mulai kemarin sore,” kata Kapolsek Sangkapura, AKP Zamzani, Senin (20/9/2010).

AKP  zamzani mengaku belum bisa menyimpulkan kasus ini, sebab ‘bintang’ wanita —yang masih berstatus pelajar SMA kelas XII di Bawean— itu berada di daratan Gresik (di luar Bawean) semenjak video mesum beredar H-3 Lebaran. Kepolisian akan memanggil ‘bintang’ perempuan untuk dimintai keterangan.

“Kami akan memproses kasus ini sesuai dengan ketentuan hukum,” tegas  Zamzani.

Adapun sang pelaku laki-laki, kepada penyidik membantah  dia adalah penyebar video mesum itu.  “Video ini koleksi pribadi saya, tidak untuk disebarkan. Jika memang video ini sekarang tersebar, mungkin pihak wanita yang menyebarkan,” kata pemuda ini.

Dia menjelaskan bahwa hubungan intim itu dia rekam pada awal Agustus,  di rumahnya, saat siang hari.

Beredarnya video mesum ini menghebohkan warga Bawean yang selama ini  terkenal dengan kereligiusannya.  Menurut keterangan sejumlah warga Pulau Bawean, video porno dua remaja itu beredar melalui telepon seluler via bluetooth, sehingga peredarannya sangat cepat, dan diduga menyebar di seluruh Pulau Bawean.

Di pihak lain, ayah pelaku perempuan mengaku malu dengan beredarnya video mesum anaknya. Dia, yang melaporkan kasus ini kepada kepolisian, menyerahkan sepenuhnya kepada aparat penegak hukum. “Silahkan diproses secara hukum oleh polisi,” katanya.

Dia mengaku mengetahui peredaran video mesum anaknya ini setelah diberi tahu oleh salah satu tetangganya.  “Setelah melihat video, saya langsung melaporkan ke kantor Polsek Sangkapura, Sabtu (18/9),” jelasnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s