Video Mesum Di Pulau Bawean Beredar

Warga Pulau Bawean, yang berjarak 81 mil dari Gresik, dikagetkan dengan beredarnya video mesum berdurasi 6 menit 31 detik melalui ponsel, sejak Sabtu (19/9).

Video itu hanya menampilkan dua orang, satu perempuan dengan ciri berambut panjang, dan mirip seorang siswi SMA setempat. Sedangkan pemain lainnya, adalah pemuda yang diduga warga Kecamatan Sangkapura Pulau Bawean.

Adegan yang direkam melalui kamera video sebuah ponsel tersebut, berisi adegan mesum. Diduga, perbuatan tersebut dilakukan di kamar pemuda karena terlihat sejumlah aksesori pemuda.

Film biru dari Pulau Putri, sebutan untuk Pulau Bawean, diawali dengan masuknya pasangan tersebut ke dalam kamar. Sang perempuan mengenakan kaus biru gelap sedangkan yang lelaki mengenakan kaus singlet warna putih.

Begitu masuk kamar, si cewek langsung tiduran di kasur. Sedangkan si cowok, menyusul sambil memeluk tubuh gadis kuning langsat itu.

Tanpa banyak bicara, sejurus kemudian keduanya sudah terlibat asmara membara. Setelah melakukan beragam gaya mesum, keduanya tampak kelelahan setelah mencapai puncaknya.

Menurut warga Sangkapura, video tersebut sudah beredar sejak Sabtu (19/9) malam dan langsung mendapat sambutan hangat masyarakat setempat. Bahkan masyarakat dari Kecamatan Tambak, yang juga ada di Pulau Bawean, banyak yang memburu ke Sangkapura hanya sekadar untuk mengkopi video yang beredar melalui ponsel tersebut. “Adegannya tidak kalah dengan artis nasional yang juga penyanyi itu,” ujarnya.

Sementara itu, keluarga dari perempuan yang wajahnya mirip dengan pemain video porno tersebut, langsung melapor ke Polsek Sangkapura begitu video mesum tersebut beredar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s