5 Langkah Membuat Pasangan ‘Greng’ di Ranjang

Mempertahankan kehidupan di ranjang untuk tetap panas memang bukan perkara mudah. Untuk beberapa wanita, mungkin ada saat-saat merasa tak menarik dan gagal membuat pasangan bergairah. Sebenarnya, jadi wanita menarik dan menggairahkan bukan lah impian yang susah dicapai bagi setiap wanita. Siapa saja bisa jadi si seksi penakluk di ranjang. Memang dibutuhkan beberapa usaha untuk jadi si penakluk ini. Mungkin lima tips inilah yang Anda butuhkan.

Langkah 1

Lakukan Dengan Penuh Rasa Percaya Diri. Anda pasti sudah sering mendengar ini sebelumnya. Percaya atau tidak, percaya diri itu seksi. Jika pikiran terus terpancang pada selulit, strech mark di bagian perut, dada yang terlalu kecil atau bagian-bagian tubuh lainnya yang dianggap kurang menarik, malahan akan menumbuhkan perasaan kurang pede. Memikirkan semua kekurangan, hanya akan membuat merasa tak nyaman saat harus membuka busana dan bercinta dengan pasangan. Jika Anda menyalahkan lemak-lemak di tubuh yang membuat merasa nampak buruk dan lalu membuat khawatir saat harus mempertontonkan tubuh telanjang pada pasangan, sebaiknya lakukan usaha untuk menghapus pikiran itu. Pergilah ke gym dan berolahragalah. Dengan tubuh sehat dan lebih ramping akan membuat Anda lebih percaya diri. Hargai segala kelebihan dan tonjolkanlah. Belajarlah merasa seksi, yakin pada diri sendiri dan jangan terlalu mengkritik diri sendiri atau mengeluh soal tubuh tak sempurna pada pasangan. Selain pria menyadari Anda menarik, dia tak berpikir lebih jauh soal bagian-bagian tubuh yang tak sempurna.

Langkah 2

Temukan Apa Yang Membuat Anda Senang. Masturbasi, masturbasi dan masturbasi lebih banyak lagi. Pasangan Anda bukanlah pembaca pikiran. Dia tak tahu apa yang akan membuat Anda senang saat pertama kali naik ke ranjang. Jadi artinya, Anda lah yang harus memberi petunjuk dan membuat petanya. Anda sendiri lah yang bertanggung jawab pada kepuasan dan bantulah pasangan untuk mengetahui apa yang Anda suka atau tidak suka saat bercinta. Tak ada salahnya melakukan masturbasi untuk menemukan apa yang membuat Anda senang dan mencapai kepuasan. Melakukan masturbasi dapat membantu mengetahui apa yang dapat membuat mencapai orgasme dan bagian mana dari tubuh yang dapat membuat Anda senang saat disentuh.

Langkah 3

Mempelajari Seks. Segala panduan soal seks dapat ditemukan di mana-mana, bisa dari buku, video panduan bercinta, artikel di majalah atau mungkin di internet. Jika Anda merasa ketrampilan seks oral perlu diasah, carilah panduan soal yang satu ini supaya bisa memuaskan pasangan. Perkaya wawasan dalam masalah ini. Banyak buku dan video yang menyediakan berbagai topik mulai dari berciuman sampai bercinta. Cari tahu apa yang menarik buat Anda, lalu bagi lah pengetahuan ini dengan pasangan.

Langkah 4

Berkomunikasi. Menemukan apa yang dapat memuaskan dan belajar soal seks merupakan syarat penting untuk membuat jadi penakluk pria di ranjang, tapi semua itu bukan apa-apa tanpa adanya komunikasi antara Anda dan pasangan. Inilah kenapa rasa percaya diri disebut-sebut dalam syarat pertama untuk membuat pria ‘greng’ di ranjang. Anda harus bisa mengungkapkan fantasi dan bicara soal seks dengan perasaan nyaman. Berbagi fantasi dan membicarakan seks dengan pasangan bisa juga jadi obat perangsang. Cobalah, dan lihat bagaimana hal ini dapat menggairahkan kalian berdua, bukan hanya karena membicarakan soal bercinta tapi juga soal terbentuknya kepercayaan hingga dapat mengungkapkan keinginan dan fantasi terdalam Anda.

Langkah 5

Jangan Takut Mencoba. Untuk membuat pria ‘greng’ di ranjang, Anda harus membuka diri dan bersedia mewujudkan fantasinya. Untuk beberapa pasangan membicarakan fantasi saja sudah cukup jadi pemicu gairah, tapi untuk beberapa yang lain mungkin butuh mewujudkannya untuk mendapat kepuasan. Jadilah pasangan yang bersedia mewujudkan fantasinya dengan penuh antusias. Dan sebaliknya, jika Anda punya fantasi yang sangat ingin diwujudkan, minta pasangan untuk melakukannya.

Untuk jadi pasangan tak terlupakan di ranjang, Anda memang harus merasa nyaman dan mencintai tubuh sendiri, tahu betul apa yang dapat memuaskan, berbagi dan melakukan berbagai eksperimen dengan pasangan, yang semuanya punya andil untuk membuatnya makin ‘greng’ di ranjang. Dia tak hanya akan memberi rasa hormat karena merasa nyaman dengan sisi seksi Anda, tapi juga akan mencintai Anda karena mau berbagi diri dengan bebas. So, ingin jadi penakluk di ranjang? Coba 5 langkah di atas.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s