Ini Dia Jam Terbaik Untuk Bercinta

Mungkin setiap pasangan terbiasa bercinta di malam atau pagi hari. Tetapi tahukah Anda waktu terbaik untuk bercinta? Waktu yang tepat di mana tidak hanya kepuasan yang didapat, tetapi totally perasaan sayang Anda dan dia menyatu, rasa nyaman, dan rasa memiliki satu sama lain. Ya! seks tentunya bukan sekedar kewajiban bagi Anda bukan? So, yuk kita intip waktu bercinta yang akan membuat dia semakin mencintai Anda.

06.00-08.00

Pada jam ini Anda mungkin masih belum sadar betul dari tidur, dan butuh waktu yang cukup lama untuk melakukan foreplay. Jadi minta pasangan Anda untuk melakukannya secara perlahan, karena ada kemungkinan si dia sudah berada di puncak sementara Anda belum.

Tips: mintalah dia membelai Anda dengan lembut, menghujani tubuh Anda dengan ciuman mesra sehingga gairah Anda lebih mudah bangkit untuk menyambutnya.

08.00-10.00

Anda mungkin sudah benar-benar bugar dan bangun dari tidur, tetapi pikiran pasangan Anda sudah dipenuhi oleh pekerjaan di kantor. Yah jika memang Anda menginginkannya, lakukan hal-hal romantis yang dapat membangkitkan gairah si dia sebelum berangkat bekerja.

Tips: jangan terlalu memaksa, karena mungkin saja Anda dan dia tak mendapatkan sesuatu yang spesial, mungkin ada baiknya Anda mencari waktu lain di mana Anda dan dia sama-sama tenang.

10.00-12.00

Tingkat sensitivitas organ kewanitaan Anda sedang tajam. Ini mungkin waktu terbaik untuk melakukan oral seks. Di jam-jam seperti ini mungkin pasangan Anda kelelahan dengan kegiatan sehari-harinya, tetapi ia tentu tak keberatan memberikan pelayanan oral terhadap Anda.

Tips: pria sangat menikmati hal ini, jadi jangan lupa pakai underwear paling seksi Anda, setidaknya ini akan membantu gairahnya cepat naik. Dan tentunya waktu indah Anda dan si dia yang akan menikmatinya.

12.00-14.00

Anda lebih fokus pada pekerjaan dan kegiatan lain ketimbang mood untuk bercinta. Si dia pun tampaknya sudah kelelahan menjalani kegiatan hariannya. Yah mungkin berikan sedikit pijatan untuk membuat si dia lebih relaks. Tubuhnya dan Anda tentunya butuh istirahat.

Tips: siapkan saja menu makan malam istimewa untuknya. Kita lihat hadiah apa yang akan diberikan kepada Anda nanti malam.

14.00-16.00

Jangan tunda! Pada jam ini organ reproduksi wanita sepenuhnya siap menerima hubungan seks. Bukan hubungan seks mesra dan lembut yang diinginkannya, tapi seks panas penuh gairah. Dan kabar baik kedua, menurut penelitian, pada waktu ini, produksi semen pada pria sedang berada pada puncaknya.

Tips: cepat lirik lemari Anda, kenakan baju seksi yang akan membuat dia semakin tak tahan ingin memeluk Anda. Jangan lupa berikan senyuman Anda yang paling menggoda, buktikan pada dirinya, ini akan menjadi hal terindah yang takkan terlupakan olehnya.

16.00-18.00

Seringkali Anda tak ingin melakukan hubungan seks, istilahnya ‘nanggung’ jika dilakukan jam segini. Tapi Anda perlu tahu, si dia sering kali membutuhkan Anda. Jadi mengapa tidak? Anda bisa merencanakan sex quickie yang menyenangkan dan menantang, penuh gairah dan membuat Anda serasa kehabisan tenaga.

Tips: Lakukan hubungan seks yang bersemangat, pada jam ini seks dapat membantu Anda membuang semua energi negatif. Jadi kenapa Anda harus menolaknya?

18.00-20.00

Idealnya pada jam ini kegiatan kita adalah makan malam. Anda sendiri tentunya lebih sibuk menyiapkan menu di dapur. Dan untungnya si dia juga tidak sedang mood. Anda dan dia sama-sama memerlukan waktu untuk mengisi energi dan beristirahat.

Tips: sediakan menu makanan terbaik untuknya, malam ini akan menjadi malam yang panjang dan romantis untuk Anda dan dia.

20.00-22.00

Bagaikan baterai yang sudah terisi penuh, Anda dan si dia sama-sama memiliki energi dan semangat yang menggebu. Jika Anda dan dia ingin melakukan eksperimen dan gaya yang baru, ah tentunya ini akan menjadi waktu yang sangat menyenangkan. Tak sedikitpun waktu yang akan terbuang kali ini, dan tentunya Anda akan merasakan hubungan seks terindah dengannya.

Tips: berikan pijatan lembut di tengkuk pasangan Anda, ini bisa dilakukan secara bergantian. Pijatan tersebut akan membuat gairahnya semakin memuncak, dan bisa ditebak hal apa yang akan terjadi berikutnya. Si dia tak akan tahan menunggu lama-lama.

22.00-00.00

Saat ini memang Anda lebih cepat tertidur, karena kadar melantonin meningkat pesat. Dan kemampuan seksual Anda cenderung mengalami penurunan, namun kabar baiknya Anda mudah terangsang secara romantis. Sehingga keadaan ini menguntungkan bagi si dia yang masih ingin melanjutkan pertempurannya. Anda dan si dia mungkin saja memiliki perjalanan yang cukup panjang malam ini. Tak hanya seks saja yang ada, tetapi perasaan dahsyat yang akan membuat masing-masing sama-sama haus dan tak ingin berpisah.

Tips: berikan wewangian di tengkuk dan leher Anda, atau sedikit di bagian perut Anda. Adakalanya wewangian akan meningkatkan gairah lebih cepat, jadi ini akan membuat dia ingin mengeksplorasi setiap jengkal bagian tubuh Anda.

00.00-06.00

Butuh usaha lebih karena masing-masing memang tengah terlelap. Ada beberapa orang yang terbangun dan ingin sekali melakukan hubungan seks. Tetapi tak semua berhasil mencapai puncak. Hal uniknya memang akan sangat romantis bahwa di saat tidurpun Anda dan si dia sama-sama saling memikirkan dan membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s