Seks Hebat Bagi Wanita Pemalu

Jika ingin agar kehidupan seksual Anda dengan pasangan makin hari makin meningkat, maka kekreatifan sangat diperlukan. Oleh karena itu, Anda perlu melakukan sedikit kejutan-kejutan yang tidak biasanya dalam hubungan intim Anda.

Ujilah, apakah pasangan menyukai kejutan baru dari Anda atau tidak. Jika ia menyukainya, maka Anda bisa melakukannya lagi lain waktu. Tapi, jangan ulangi bila ia ternyata tidak menyukainya. Namun, jangan merasa tertolak juga. Ingatlah, tanpa eksperimen yang berani, tak akan ada hasil baru yang diraih.

  • Sesekali kejutkan pasangan Anda dengan bikini baru Anda yang super seksi. Tampillah beda dari Anda yang biasanya. Hal ini dapat membuat ia tertantang karena seperti berhadapan dengan wanita ‘lain’.
  • Menuliskan fantasi seksual Anda berdua juga bisa menjadi sesuatu yang mendebarkan. Tuliskan fantasi seksual Anda hingga yang terliar sekalipun dan masukkan dalam kotak khusus, lalu letakkan di kamar Anda. Mintalah pasangan untuk melakukan hal yang sama. Saat ingin ML, maka Anda bisa membaca salah satu dari kertas tersebut, dan biarkan fantasi Anda menjadi kenyataan.
  • Ternyata mengedipkan mata memiliki arti lebih dari sekedar menggoda. Bagi pasangan, hal ini bisa berarti ajakan untuk masuk ke dalam petualangan seru bersama Anda. Tak ada salahnya jika sesekali Anda memulai dulu dengan memberikan kedipan maut Anda.
  • Titipkan anak-anak pada orang tua atau kerabat dekat lainnya. Berkencanlah dengan pasangan Anda, setidaknya seminggu sekali jika memungkinkan. Tak usah buru-buru. Anda bisa memulainya dengan memanjakan dia terlebih dahulu dengan makanan favorit, pujian, sentuhan, dan Anda berdua pun jadi siap tempur.

Kuncinya hanya satu, buatlah suami Anda tercengang dan terkejut dengan tingkah Anda yang tidak biasanya. Namun, ingat jangan terlalu berlebihan juga karena hal ini bisa membuat dia ilfeel. Jika Anda berubah dan kreatif, maka gairah kehidupan seksual Anda takkan pernah padam. Anda siap melakukannya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s