Usir Kebosanan Dengan Variasi Posisi Bercinta

Segala posisi seks tradisional mungkin sudah pernah Anda coba bersama pasangan. Bercinta dengan gaya itu-itu saja tentu membawa kebosanan. Mungkin inilah saatnya mencoba hal-hal baru dalam posisi bercinta. Mempraktekkan Kama Sutra atau Tantra Seks sudah pasti dibutuhkan ketrampilan dan proses belajar yang cukup lama. Sebelum Anda siap untuk mencoba Kama Sutra, mungkin beberapa variasi gerakan seks berikut ini dapat Anda praktekan untuk mengusir kebosanan di ranjang.

Cowgirl Lap Dance

Posisi cowgirl yang asli memang dapat memberikan kenikmatan yang luar biasa, tapi dengan menambahkan kursi dalam prakteknya, membuat posisi ini makin hot. Untuk posisi ini, pria harus duduk di kursi dengan wanita di pangkuannya saling berhadapan. Kaki si wanita menyentuh lantai. Dalam posisi ini wanita harus menggerakkan pinggulnya saat penetrasi, seperti gerakan menunggang kuda. Posisi ini membuat wanita lebih banyak melakukan kontrol daripada posisi cowgirl yang asli. Dan tentu saja akan terasa lebih liar.

Doggy Leg Lift

Posisi ini merupakan variasi doggy style. Untuk posisi ini wanita dalam posisi membungkuk di tempat tidur (doggy style), dengan kaki mengangkang dan lalu tekuk salah satunya di bagian paha. Posisi ini dapat memberikan penetrasi yang dalam. Saat melakukan penetrasi pihak pria dapat menyapukan pinggulnya pada paha si wanita. Tangan pria yang terbebas bisa memegang rambut wanita, atau memberikan rangsangan di bagian klitoris.

Missionary With Pillows

Posisi tradisional misionaris ini dapat memberikan kepuasan yang luar biasa dengan tambahan alat, yakni bantal. Posisi ini sangat mudah dan dijamin memberikan orgasme luar biasa. Untuk gaya ini wanita berbaring dengan bantal menyangga punggungnya. Penetrasi dengan posisi ini memungkinkan dilakukan dengan lebih mendalam, dan rangsangan yang tak terhindarkan pada klitoris memberikan kepuasan lebih.

Spoon Split

Posisi sendok ini jadi favorit banyak wanita karena memberikan kenyamanan dan tentu saja terasa sedikit nakal. Dari posisi sendok tradisional, kaki si wanita diangkat dan diletakkan di atas kaki pria. Posisi ini akan membuat bagian pahanya terbuka, yang tentu bagi wanita pemalu sekalipun akan merasa seperti peri seksual. Pria bisa melakukan penetrasi mendalam dengan posisi ini, dan tentunya sangat mudah mendapat akses ke bagian klitorisnya. Posisi seks semacam ini akan membuat wanita merasa benar-benar liar.

Standing Rhythm

Kebanyakan pria mungkin pernah berfantasi menekuk wanitanya di sofa dan bercinta dengan liar dengannya. Percaya atau tidak, kebanyakan wanita juga berfantasi prianya memaksakan kehendak padanya. Posisi ini dapat mewujudkan khayalan seksual tersebut. Posisi di mana pria menekuk wanita di sofa (meja dapur boleh juga), buka lebar kaki si wanita. Penetrasi mendalam sangat mudah dilakukan dalam posisi ini. Pihak pria bisa menambahkan tepukan di pantat si wanita sesekali saat sedang bercinta.

69 + 1

Oral seks dengan posisi 69 adalah hal yang banyak dinikmati kebanyakan pasangan – tapi akan lebih menyenangkan jika ditambah dengan jari dan sex toy. Untuk posisi ini, Anda berdua harus berbaring menyamping dengan posisi 69, dengan posisi ini lebih mudah untuk mengikutsertakan sex toy. Anda bisa menggunakan jari, lidah dan sex toy untuk memberikan kenikmatan pada pasangan dalam posisi ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s