Es Krim Air Susu Ibu Hadir di Inggris

Sebuah perusahaan spesialis pembuat es krim akan memperkenalkan produk barunya yang terbuat dari susu ibu pada hari Jumat ini.

Icecreamist akan menjual produk es krim ASI yang diberi nama ‘Baby Gaga’ di restorannya yang berada di Covent Garden, Inggris.

Matt O’Connor pendiri Icecreamist yakin, es krim seharga 14 pound atau 23 dolar untuk satu porsi itu akan diminati banyak orang.

Menurut pria asal Hempshire berusia 44 tahun itu, es krim ASI hanyalah satu dari belasan rasa baru ekstrim yang ditawarkan tokonya.

Resep Baby Gaga dibuat dari campuran ASI, vanila Madagaskar dan lemon.

Ketika mendengar es krim yang terbuat dari ASI, kata O’Connor, sebagian orang mungkin akan merasa jijik. Tapi sesungguhnya produk itu murni dan organik, benar-benar alami.

“Saya makan Baby Gaga pagi ini dan merasa sehat,” katanya, seperi dikutip Parent Dish(23/2).

Victoria Hilley (35), seorang ibu asal Leeds, sebelah utara Inggris, telah memberikan satu liter ASI-nya kepada Icecreamist.

“Apa ruginya menggunakan aset milik saya untuk mendapatkan sedikit uang tambahan?” katanya. Bagi Hilley selain menyehatkan, ASInya juga membantu dia melewati resesi ekonomi, berupa uang hasil penjualan ASI.

Bersama dengan 14 wanita lainnya, Hilley dibayar 15 pound untuk setiap 10 ounce ASI yang berhasil dikumpulkan dengan alat pemompa.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s