Kakek Termuda Berumur 29 Tahun

Seorang pria yang baru berusia 29 tahun diperkirakan akan menjadi kakek termuda di Inggris. Ini terjadi setelah putrinya yang baru berusia 14 tahun hamil dan melahirkan seorang anak.

Pria yang akan memecahkan rekor tersebut, dikabarkan marah besar saat mengetahui putri remajanya saat ini tengah hamil 11 bulan. Pria tersebut berang karena putrinya sebenarnya akan memulai ujian sekolah beberapa waktu ke depan. Demikian diberitakan Dailymail, Senin (31/1/2011).
Anehnya, pria bukannya malu dengan ulah putrinya yang masih bau kencur tersebut. Ia justru bangga sambil mengatakan dirinya akan mendapatkan keuntungan besar dengan menjual ceritanya.
Selain itu, dirinya juga senang dengan kondisi anaknya karena pada saat nanti ketika cucunya lahir, ia dan keluarganya akan mendapatkan dana bantuan dari pemerintah Inggris.
Beberapa orang tua yang berada di lingkungan tempat tinggal keluarga tersebut menilai, pria itu seharusnya tidak perlu memberitahu keadaan yang dialami anaknya. Mereka justru hal ini hanya upaya pria yang tidak diketahui namanya untuk menjadi terkenal.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s