Lafal Allah Muncul di Kayu Gegerkan Warga Banyumas

Para pekerja di perusahaan gergaji kayu Sumber Mas di Desa Rancamaya, Kecamatan Cilongok Banyumas, Jawa Tengah, dibuat terperanjat.

Pasalnya, mereka yang baru saja menggergaji kayu karet untuk dibelah menjadi papan, tiba-tiba dikejutkan dengan munculnya tulisan Allah. Tulisan ini sendiri terlihat sangat jelas. Bahkan, jika diamati secara detail, tulisan ini sepertinya bukan rekayasa.

Tulisan Allah berbentuk garis dari urat kayu karet bagian dalam. Saat salah seorang pekerja ingin menghapus tulisan lafal itu juga tidak bisa atau membuat luntur tulisan.

Menurut Warsono (35), salah seorang pekerja yang menggergaji kayu ini, mengatakan selama 15 tahun bekerja dirinya tidak pernah mengalami kejadian seperti ini. Namun dia mengambil hikmah jika peristiwa ini sebagai peringatan agar selalu ingat kepada Maha Pencipta.

“Sudah 15 tahun saya bekerja sebagai operator gergaji kayu, baru mengalami peristiwa seperti ini, saya juga terkejut. Semula kayu tersebut bahkan tidak saya hiraukan. Namun setelah diamati, saya kaget ada tulisan Allah,” jelas Warsono, Kamis (10/2/2011).

Tulisan Allah yang nyaris sempurna dengan huruf Hijaiyah, jelas ini hanya berada di satu sisi papan karet saja. Sementara belahan papan sebelah depannya, tidak ada lagi tulisan Allah. Sementara pada bagian papan belakang ini juga tidak ada tulisan Allah.

Sementara Haji Daswan, pemilik kayu ini, mengaku akan menyimpan kayu bertuliskan Allah ini. Menurutnya, kayu berlafal Allah ini mempunyai makna yang sangat dalam akan kebesaran Allah yang selalu bisa ditunjukkan di mana saja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s