Gila 5 Remaja Mesum di Sebuah Gubuk

Gelapnya malam nan dingin membuat lima remaja di Depok tidak larut dalam tidur. Mereka ternyata memanfaatkan malam dingin ini dengan berbuat mesum di sebuah gubuk di kawasan Kebayon, Depok.

Penangkapan remaja ini bermula dari kecurigaan petugas patroli yang melihat tiga motor terparkir di pinggir jalan di tempat gelap. Karena khawatir terjadi tindakan kejahatan, maka petugas patroli menghampiri namun tidak diketahui para pemilik motor tersebut. Tidak jauh dari motor-motor tersebut terpakir, di tempat itu ada sebuah gubuk dan ditemukanlah remaja-remaja tersebut sedang asik melakukan aksinya.

Lima remaja yang terdiri tiga pria dan dua wanita ini ditangkap petugas patroli Polsek Cimanggis, karena diduga telah melakukan tindakan asusila. Tiga remaja pria masing-masing adalah FB (19), AM (22) dan SJ (20) mereka adalah warga Kebayonan, Tapos, Depok. Mereka rata-rata bekerja sebagai petugas keamanan. Sementara dua remaja wanita masing-masing bernama NW(19) dan AD (19). Mereka adalah pekerja sebuah kantin.

Ditempat kejadian perkara, polisi menemukan beberapa buah kondom yang sudah terpakai dan dua buah celana dalam perempuan. Kelima remaja tersebut digelandang ke Mapolsek Cimanggis untuk menjalani pemeriksaan.

Kapolsek Cimanggis Kompol Firman Andreanto mengatakan pihaknya selalu melakukan patroli tengah malam guna mencegah tindakan kejahatan dan lainnya. Hingga pukul 05.05 WIB, kelima remaja ini masih diperiksa secara intensif.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s